Sinopsis Thapki Episode 144 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016 : Vani Oberoi (Thapki) Jebloskan Bihan ke Penjara

Instal 9apss Terlebih Dahulu Download apk

Sinopsis Thapki Episode 144 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016 : Vani Oberoi (Thapki) Jebloskan Bihan ke Penjara

sinopsis-film.info – Mari kita simak kelanjutan dari cerita Thapki, pada kali ini Sinopsis Thapki Episode 144 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016 bermula Bihaan yang menyalahkan diirnya sendiri lantaran kondisi mereka dan menyalahkan dirinya sendiri, sementara itu ada Snakara yang meminta kepada Inspektur untuk membebaskan Bihaan dari pejara.

Kemudian Inspektur membebaskan Bihaan dan ia berfikir jika kosi lah yang telah menebus, dan kini ia dapat keluar dari penjara, ia pun melihat Kosi dan menanyakan apakah ia yang telah menebusnya, namun kosi berkata tidak Karena ia sendiri tak punya uang, kemudian Thapki datang dan mengatakan jika ialah yang telah menebusnya keluar dari dalam penjara dan memberinya sebuah syarat.

Kosi yang mendengar hal tersebut mengatakan kepada Bihaan untuk menerima syarat yang telah di ajukan oleh Thapki, ia juga mengatakan jika Bihaan menyetujui hal ini maka mereka kan menjadi kaya lagi. Lalu Thapki pun mnegatakan jika syarat yang ia tujukan kepada Bihaan adalah Bihaan harus mau menikah kembali, mendengar hal ini semua orang yang berada di tempat tersebut terkejut. Thapki kemudian bertanya apa jawaban dari Bihaan.

Sinopsis Thapki Episode 144 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016 Bihaan berkata tidak, ia mengatakan jika ia lebih memilih untuk mati jika harus menikah, lalu ia pun pergi, namun Thapki menghentikan langkahnya, ia mengatakan jika hukumnnya adalah mati setiap hari bersamanya.

Sementara itu Dhruv berkata kepada Thapki apa yang telah ia lakukan, namun thapki mengatakan jika ini adalah keputusannya dan ia tak memberikan wewenang kepada orang lain untuk memutuskan hal tersebut.

Bihaan mengatakan jika dirinya tidak mau menikah dengan Vani Oberoi , lalu Thapki (Vani Oberoi) membatalkan jaminan dan meminta inspektur untuk menjebloskan Bihaan kembali ke penjara, ia juga mengatakan jika Bihaan tak mengubah keputusannya. Ia pun menunjukkan surat jaminan tersebut dan menunggu keputusan dari Bihaan.

Kemudian Kosi mengatakan kepada Thapki jika Bihaan pasti berkata iya, ia pun juga meminta bihaan untuk menyetujui syarat tersebut , namun Sankara bertanya pada kosi apa yang telah ia lakukan, Bihaan adalah miliknya, sementara Vasundra meminta Bihaan untuk tak menyetujui hal tersebut serta mengatakan ia juga akan tinggal di penjara dari pada melihatnya semakin hancur.

Download apk


copyright©youtube

Sinopsis Thapki Episode 144 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016, Balvinder juga mengatakan hal demikian, sementara Thapki menagis dan berkata kepada Bihaan mengapa ia melakukan hal ini dan merebut bayinya, ia juga mengatakan jika dirinya tak bisa memberikan rasa sakitnya kepada semua orang.

Kemudian Bihaan mengatakan akan menerima syarat yang telah di berikan oleh Vani Oberoi dan akan menikahinya, ia juga mengatakan hal ini atas nama keluarganya , kemudian Dhruv bertanya kepada Thapki mengapa ia ingin dinikahi kembali dengan Bihaan,  ia pun membagi renccananya dengan dhruv dan akan mmeberikan jawaban kepada Bihaan, ia juga mengatakan jika balas dendamnya akan dimulai sekarang.

Sementara itu semua orang telah keluar dari kantor polisi , Sankara merebut pistol dari polisi dan mengarahkannya kepada Vani, serta mengancam akan membunuhnya. Namun Vasundra berhasil menampar pistol tersebut, dan mengatakan jika Bihaan tak akan menikah dengan sesuai keinginannya.

Sinopsis Thapki Episode 144 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016 Dirumah, Thapki mengatakan jika hari ini adalah Diwali, dan  mengatakan jika ia akan menyambut mereka setelah keluar dari penjar, ia akan melakukan Pravesh Grah, sementara kosi berkata jika waktu telah berlalu dan ia menantu melakukan Pravesh Grah.

Thapki mengatakan jika nama orang di tulis di sebuah hadiah, dan meminta mereka untuk mengambil hadiah masing masing, sebelum itu semua orang harus memberikan pujian untuk dewi Laksmi , Bihaan mengatakan kepada Dadi untuk melakukan puja , kemudian Thapki teringat jika semua tuduhan dari Kosi adalah palsu.

Sinopsis Thapki Episode 144 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016 Shraddha bertanya kepada Aditi apakah ia akan pergi, namun ia berkata jika ialah yang akan membuat shrada pergi semetara Dhruv dan Thapki datang, dan meminta mereka untuk berhenti.

Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya ? jangan lupa untuk terus simak sinopsis Thapki episode berikutnya dan nonton terus serial Drama Thapki hanya di ANTV!!

Baca Juga ! Sinopsis Thapki Episode 143 ANTV Hari Ini Kamis 15 Desember 2016 : Shradda Bantu Dhruv Dapatkan Tanda Tangan Kosi Untuk Alihkan Seluruh Kekayaan Atas Nama Thapki

The post Sinopsis Thapki Episode 144 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016 : Vani Oberoi (Thapki) Jebloskan Bihan ke Penjara appeared first on Berita Bintang.

Incoming search terms:

author
Author: 

    Related Post "Sinopsis Thapki Episode 144 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016 : Vani Oberoi (Thapki) Jebloskan Bihan ke Penjara"

    Billy Syahputra Akhirnya Klarifikasi Soal Ditangkap Oleh BNN!
    Billy Syahputra Akhirnya Ditangkap Oleh BNN Klarifikasi
    Mengintip Teaser Video Klip Terbaru IU Through the Night!
    Peek Teaser Video Klip Terbaru IU Melalui

    Leave a reply "Sinopsis Thapki Episode 144 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016 : Vani Oberoi (Thapki) Jebloskan Bihan ke Penjara"