Sinopsis Pangako Sa’yo Episode 48 MNCTV Hari Ini Senin 9 Januari 2017 : YNA Minta Belen Menerima Angelo, David Ketahui YNA Adalah Anak Kandung Amor, Claudia Membunuh David

Instal 9apss Terlebih Dahulu Download apk

Sinopsis Pangako Sa’yo episode 48 MNCTV Hari ini Senin, 9 Januari, 2017: YNA asli Belen Menerima Angelo, David Go YNA adalah Anak kandung kemih Amor, Claudia Bunuh David

sinopsis-film.info – Ayo lihat Sinopsis Pangako Sa’yo episode 48 hari 9 Desember 2016. Dikatakan, YNA tengah bersama dengan Angelo. Belum lama Belen datang dan melihat Angelo adalah dengan YNA.

Belen nampaknya masih kesal dengan Angelo karena masa lalu yang kelam. Belen meninggalkan Angelo dan YNA. Angelo dan YNA Belen mengejar dan menghentikannya. Belen mengaku jika ia masih marah dan malas melihat Angelo.

YNA menjelaskan bahwa jika ia dan Angelo telah berpisah selama 3 tahun untuk kebaikan bersama. YNA meminta Belen untuk kembali menerima Angelo. YNA bilang kalau dia tidak bisa menipu perasaan ke Angelo.

Pada Sinopsis Pangako Sa’yo episode 48 hari 9 Januari 2017. Angelo juga meminta maaf kepada Belen. Dia berharap Belen dapat menerima dan hidup dalam damai. Sayangnya, Belen menolak untuk memberikan persetujuan untuk Angelo dan YNA.

 Pangako Sa'yo Sinopsis Episode 48
© Abs-cbn

YNA menangis dan memeluk Angelo. Di malam hari, Angelo terus menemani YNA. YNA YNA mengatakan jika Claudia meminta untuk memanggil ibunya. YNA mengingatkan Angelo mengatakan dengan jujur.

YNA berharap bahwa kali ini Angelo percaya dirinya. YNA mengatakan jika Claudia setelah membahas casa corazon dan masakan yang ia buat. Angelo menenangkan YNA dan menduga jika Couring memberitahu.

tidak YNA percaya Couring mengatakan segalanya untuk Claudia. tidak YNA tahu apakah Claudia tidak amnesia lagi. Sementara itu, Amor menunjukkan foto dari Maria Amor untuk David. David menatapnya dan tersenyum.

Download apk

 Pangako Sa'yo Sinopsis Episode 48
© Abs-cbn

David berjanji ketika ia bertemu dengan Maria Amor di surga ia akan merangkul dan menyimpannya. YNA juga ingin memberikan kejuan ke David. Kejutan dalam bentuk foto saat ia masih kecil. YNA tiba di rumah sakit, tapi kali ini David sedang tidur.

Meskipun David tertidur, YNA untuk memperbaiki selimut David. Ia melihat kalung yang dileher David sudah tidak ada lagi. Rupanya, kalung YNA telah diberikan kepada Angelo oleh David. Saat terbangun, David melihat album foto yang diberikan oleh YNA.

Dia tersenyum YNA masih kecil. Dia terkejut dengan salah satu foto. David mengambil foto-foto yang disajikan Amor. Surprise, dia saat tahu jika YNA adalah Maria Amor. David menatap Claudia karena Claudia mencurigakan.

David curiga jika Claudia adalah salah satu yang memisahkan Maria Amor (YNA) dengan Amor. Amor menatap David dengan tatapan tajam. David mencoba untuk menghubungi YNA. Claudia dan David sedikit perkelahian.

Tanpa sadar, Claudia membuat kehidupan David melayang. Claudia shock ketika ia melihat David sudah mati tidak lagi. Dia segera meninggalkan ruang David. Apakah kejahatan Claudia akan terungkap? Simak terus Sinopsis Pangako Sa’yo Episode 1 – The End.

Lihat juga:

Pangako Sa’yo Sinopsis Episode 47 MNCTV Hari Minggu, 8 Januari, 2017: Romantisisme Angelo Dan YNA Terjebak Dalam Hujan Dan Drop dibangunan Blank, Claudia Akan Membuat Amor Murka Dalam YNA

Pos Pangako Sa’yo Sinopsis Episode 48 MNCTV Hari ini Senin, 9 Januari, 2017: YNA asli Belen Menerima Angelo, David Go YNA adalah Anak Kandung Amor, Claudia Bunuh David Muncul pertama pada Star News.

Incoming search terms:

author
Author: 

    Related Post "Sinopsis Pangako Sa’yo Episode 48 MNCTV Hari Ini Senin 9 Januari 2017 : YNA Minta Belen Menerima Angelo, David Ketahui YNA Adalah Anak Kandung Amor, Claudia Membunuh David"

    Pemerintah Taiwan Beberkan Alasan Mengapa Ingin Remake Descendants Of The Sun!
    Taiwan Alasan pemerintah Mengapa Berharap Remake berbaring

    Leave a reply "Sinopsis Pangako Sa’yo Episode 48 MNCTV Hari Ini Senin 9 Januari 2017 : YNA Minta Belen Menerima Angelo, David Ketahui YNA Adalah Anak Kandung Amor, Claudia Membunuh David"