Sinopsis Lonceng Cinta Episode 103 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016 : Pragya Berpuasa Untuk Abhi dan Merahasiakannya, Sarla Menampar Pragya

Instal 9apss Terlebih Dahulu Download apk

Sinopsis Bells of Love Episode 103 kuis Hari ini Jumat, 16 Desember, 2016 : pragya puasa untuk Abhi dan kerahasiaan, Sarla Menampar pragya

sinopsis-film.info – Hari kisah Abhi dan pragya saja lebih menarik. Dari penasaran hanya yuk mari kita simak kelanjutan kisah pasangan ini lucu di Sinopsis Bells of Love Episode 103 kuis Hari ini Jumat, 16 Desember 2016.

Episode ini bercerita tentang Cousin Daadi Tanu diminta untuk tidur selama 2-3 jam kemudian Tanu sedang berpuasa. Tapi Tanu mengatakan bahwa jika ia ingin bertemu dengan Abhi. kemudian ia bertemu Abhi dan mengatakan jika saat ini karvachauth pragya puasa.

Setelah itu Abhi ditanya tentang keberadaan pragya. Abhi pikir jika ia akan mengakhiri kebingungan ini. Daadi Abhi memintanya mana harus pergi. Abhi mengatakan jika ia akan memeriksa apakah saat ini Anda pragya berpuasa atau tidak.

Kemudian Abhi memberitahu Payal untuk memberikan coklat kepada pragya. Abhi pergi kekamrnya dan ia melihat pragya makan. Abhi segera mengatakan jika pragya tidak fugginya, fuggi membuat percaya pada hari penting karvachauth. Pragya merasa sedih setelah mendengar ucapan Abhi.

Daadi di Sinopsis Bells of Love Episode 103 Kuis Hari ini Jumat, 16 Desember, 2016 sangat prihatin dengan keadaan pragya kali ini, ia terus berpikir tentang apa yang Abhi melakukan untuk pragya hari ini. sepupu Daadi melihtanya sangat tegang dan kemudian ia mencoba untuk menenangkannya.

 Sinopsis Bells of Love
copyright © youtube / zeetv

pragya melihat jalebis dan pragya meminta Ronnie untuk menyimpan makanan di kamarnya. Sementara Abhi juga meminta Payal untuk mengambil makanan. Pragya mengambil piring dan hendak memakannya.

Sarla yang tahu tentang hal itu segera menampar pragya. Semua orang langsung terkejut setelah melihat kejadian itu. Setelah itu pragya Karvachauth dan berbicara tentang pentingnya puasa.

Download apk

Sarla mengatakan bahwa jika seorang wanita yang sudah menikah akan berpuasa dan berdoa untuk kehidupan panjanng suaminya. Prgya terkejut dan merasa sakit hati. Sarla juga meminta maaf kepada Abhi dengan apa yang telah dilakukan oleh pragya selama ini.

pragya langsung pergi ke kamarnya, mengatur itu Daadi, Bulbul dan Purabh mengikutinya kembali ke ruangan untuk menenangkannya. Pragya sangat sedih Daadi beruha untuk menghiburnya dan memintanya untuk tidak menangis.

 Sinopsis Bells of Love
copyright © youtube / zeetv

Daadi tahu apakah pragya berpuasa selama Abhi, Daadi meminta pragya untuk percaya pada cinta Abhi. tidak lama setelah Abhi datang dan menanyakan apa yang sedang mereka bicarakan. Bulbul mengatakan bahwa jika mereka berbicara tentang Sarla dan pragya. Abhi diminta untuk menjaga Purabh Bulbul.

Sinopsis Bells of Love Episode 103 kuis Hari ini Jumat, 16 Desember, 2016 . Tanu mendekati Daadi dan mengatakan jika dia sangat lapar hari ini. Daadi kemudian memintanya untuk mengambil piring. Ronnie datang dan memberitahu semua orang jika pragya telah membuat pengaturan karvachauth di rumput.

pragya khawatir dia takut, semua orang akan pergi keteras berbuka puasa jika Abhi pergi ke sana bagaimana pragya akan berbuka. Pragya akhirnya memutuskan untuk berbicara dengan Abhi.

Jangan lupa untuk mendengarkan sisanya dalam Sinopsis yaa berikutnya .. !!  ?

lihat juga:

Sinopsis Bells of Love Episode 102 kuis Hari ini Kamis, 15 Desember, 2016: Menangkap pragya Tanu dan niken di kamar itu, Vijay akan diculik pragya

Pos Sinopsis Bells of Love Episode 103 kuis Hari ini Jumat, 16 Desember, 2016: Puasa Untuk Abhi dan pragya kerahasiaan, Sarla Menampar pragya Muncul pertama pada Star News.

Incoming search terms:

author
Author: 

    Related Post "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 103 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016 : Pragya Berpuasa Untuk Abhi dan Merahasiakannya, Sarla Menampar Pragya"


    Leave a reply "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 103 ANTV Hari Ini Jumat 16 Desember 2016 : Pragya Berpuasa Untuk Abhi dan Merahasiakannya, Sarla Menampar Pragya"